Zulkifli hasan mengingatkan G30/ S tidak boleh terulang

28
0
SHARE
Jakarta-betawipost.com,Ketua MPR Zulkifli hasan di dampingi staf nya menghadiri upacara kesaktian pancasila sakti lubang buaya,Minggu(1/10)2017 jakarta timur.
“Hari Kesaktian Pancasila jangan hanya dimaknai seremonial belaka, yang lebih penting dari itu semua adalah menjadikan Pancasila perilaku sehari hari dalam berbangsa, bernegara dan bermasyarakat,”
Zulkifli menegaskan sangat penting Pancasila menjadi perilaku sehari hari masyarakat, khususnya menjadi perilaku penyelenggara negara.dalam upacara kesaktian pancasila, zulkifli hasan kembali mengingatkan gerakan 30 september yang di komandoi letkol untung,agar tidak terulang kembali.
partai komunis indonesia sangat di larang di indonesia,karena tidak sesuai dengan pancasila,dalam TAP MPRS XXV Tahun 1966 dengan keras melarang partai komunis indonesia untuk bangkit. Ini dasar yang sangat kuat,” tegasnya
Dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila tersebut, Ketua MPR Zulkifli Hasan membacakan Pembukaan Teks UUD RI Tahun 1945. Acara juga dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Warning: A non-numeric value encountered in /home/betawipo/public_html/wp-content/themes/Newsmag/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY