Presiden geber:Bertemu wakil walikota bekasi membahas anggota yang di aniaya

170
0
SHARE
Bekasai-betawipost.com,Presiden GEBER (gerakan betawi bersatu) membantah pertemuan dengan ahmad syaikhu wakil walikota bekasi membahas Pilgub Jabar. ia mengatakan pertemuan itu murni soal anggota GEBER bekasi, menyelamtkan aset pemda Sebesar 3,5 M yang berlokasi di tpu jati sari,bukan hanya itu saja,”anggota geber bekasi di aniaya hingga babak belur oleh oknum yang menyerobot tanah negara.tegas ketua Umum KH.ENDANG di kantor wakil walikota bekasi(25/9/2017).
lanjut nya “Saya beserta Sekjend dan Panglima GEBER mendatangi kantor wakil walikota bekasi hanya untuk silaturahmi dan membahas anggota kami yang di aniaya karena menyelamtkan aset pemda bekasi.aya-aya wae tegas KH.ENDANG saat di konfrimasi betawipost.
ketua umum geber tidak begitu detail menjelaskan hasil pertemuan tersebut.pertemuan mereka hanya membicarakan soal kasus penganiayaan anggota ormas geber,yang berhasil mengamankan aset negara yang di selamatkan GEBER (gerakan betawi bersatu) di tpu jati sari.
kami berharap kejadian ini tidak terulang kembali,karena sampai detik tersangka belum di tahan,jangan sampai ada oknum yang berupaya mengambil kesempatan ini danĀ  memancing anggota GEBER untuk membuat keributan,menghakimi tersangka karena tidak di tahan tutur nya.
semoga pihak kepolisian segera menangkap tersangka dan memproses sampai ke meja hijau.kasus ini masih di tanganin kepolisian sektor jati asih tapi hingga detik ini belom ada upaya penangkapan.tutup nya.

Warning: A non-numeric value encountered in /home/betawipo/public_html/wp-content/themes/Newsmag/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY