Membangun indonesia pinggiran

97
0
SHARE
Jakarta-betawipost co.id Cita-cita luhur Nacawati membangun negeri dari pinggiran menjadi wujud nyata  kecintaan Jokowi atas rakyat indonesia, jalan-jalan di pelosok dibangun, pos pos pos dipergagah, bandara di pulau terdepan didirikan. Misalnya, Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu di Entikong, Kalimantan Barat. Ada pula PLBN Motaain, Atambua, Nusa Tenggara Timur. Bandara di pulau terdepan sudah dibangun, yang paling mengemuka di publik akhir ini adalah Bandara Miangas.tegas budi mulyawan ketua umum kombatan.
 
Program Nawacita juga sudah berjalan dengan baik tapi lima tahun agaknya terlalu singkat atau belum cukup untuk KOMBATAN lihat, apa yang sudah dan sedang dilakukan oleh Jokowi bisa menteri-menterinya berada pada jalur yang tepat.

Kerja, kerja, dan kerja bukan hanya sebatas semboyan karena Jokowi memang melakukan itu sebagai gaya kepemimpinannya. Bangun, wujud keadilan sosial semakin menjadi nyata, tegas cepy. Saat ini, Joko Widodo (Jokowi), masih bersikap tampuk kepemimpinan pemerintahan bangsa indonesia dan masih satu periode.Meskipun Jokowi belum pernah menyampaikan rencananya untuk kembali bertaruh di pilpres 2019, keyakinan saya pasti persennya akan mencalonkan diri kembali. “Mengapa? Karena Jokowi punya mimpi yang besar untuk kemajuan bangsa ini. digaungkan olehnya sejak masa kampanye tahun 2014 silam masih membutuhkan waktu yang lebih agar ‘bisa mencapai target yang diharapkan.

Jokowi berkeliling melakukan kunjungan kerja dari Sabang sampai Merauke hanya untuk memastikan tidak ada lagi rakyat yang kekurangan gizi, tidak’ada lagi yang kekurangan air, tidak ada lagi yang putus sekolah, tidak ada Iagi daerah-yang sering mati listriknya, tidak ada Iagi jembatan yang putus sebab anak-anak sekolah tidak perlu bentangan sungai dan tantangan bahaya, tidak ada Iagi perbedaan harga kebutuhan pokok antara satu daerah dengan yang lain, untuk jaminan tidak ada lagi daerah belakang yang terlupakan dan untuk
pastikan tidak ada Iagi pembangunan yang tidak merata.tutup nya (MADINAH)

Warning: A non-numeric value encountered in /home/betawipo/public_html/wp-content/themes/Newsmag/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY