Massa digedung LBH memanas hingga ingin mendorong masuk ke kantor tersebut

25
0
SHARE
Jakarta-betawipost.com,Hingga larut malam, massa terus berdatangan mengepung  kantor LBH dan menuntut untuk membubarkan acara seminar tersebut , hingga dini hari massa aksi yang berjumlah puluhan tersebut tetap bertahan hingga teriak tangkap PKI, diantara nya membawa sebuah poster bertuliskan tutup dan Segel LBH.di Tengah aksi massa yang memanas ada Kapolres Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto menenangkan massa yang mengepung Gedung LBH Jakarta. Ario menegaskan jika tidak ada kegiatan terkait PKI di LBH Jakarta.

“Saya Telah berkoordinasi dengan LBH, saya menyampaikan untuk kita berhati-hati menyikapi permasalahan ini. Saya sebagai Kapolres di wilayah ini, Jakarta pusat, rekan-rekan harus percaya pada saya dan pak dandim,” kata Ario di lokasi, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/9/2017) dini hari.

Mereka juga berteriak minta orang yang di dalam gedung LBH Jakarta keluar. Di antara massa ada

“Polisi harus tangkap komunis, itu aja. regulasi kita ngatur jelas kok,” ujar salah satu peserta aksi Sandri.Sebelumnya, pihak YLBHI sudah membantah kegiatan mereka terkait dengan PKI atau komunis. Mereka hanya menggelar acara seni.

“Hari ini kami hanya menyelenggarakan acara seni saja, menolak pembubaran seminar oleh kepolisian. Tidak ada berkaitan sama sekali dengan PKI,” kata Ketua Bidang Advokasi YLBHI Muhammad Isnur.



Warning: A non-numeric value encountered in /home/betawipo/public_html/wp-content/themes/Newsmag/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY