Walikota Bekasi menghadiri acara pernikahan putri dari ketua umum FBB dan GEBER

42
0
SHARE

betawipost.com

ketua umum Forum Betawi bersatu (FBB) dan gerakan Betawi bersatu(GEBER) KH.ENDANG menghadiri acara pernikahan putri nya saudara fhia.

Acara berlangsung sangat khidmat namun sederhana dengan nuansa adat Betawi, hadir pula tokoh-tokoh pejabat pemerintah seperti , walikota Bekasi , walikota Jakarta timur , Kapolres Jakarta timur , Kapolresta Bekasi dan  organisasi ke betawian maupun TNI-POLRI,

ucapan selamat dan karangan bunga terus berdatangan memenuhi halaman rumah tersebut, tidak ketinggalan calon gubernur terpilih Anies Baswedan & Sandiaga Uno terpampang besar di halaman. maklum ketua umum kita tokoh yang sudah lama berkecimpung di organisasi Betawi yang lebih dikenal di masyarakat Jakarta dengan julukan SORBAN MERAH, karena cuman beliau yang berani dan tegas menolak gubernur non Muslim pada saat itu , tegas panglima  GEBER Aike Taulu .

 

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, berkat doa ulama dan habaib serta masyarakat Jakarta yang hadir dalam pengajian syukuran pernikahan putri kami,tegas ketua Umum KH.ENDANG, saat ditemui di acara tersebut,(5/8)2017.

Lanjut nya hadir nya walikota Bekasi bukan safari politik, melainkan tamu undangan resepsi dan silaturahmi, karena ane dengan beliau sudah cukup lama saling mengenal, jadi Gerakan Betawi bersatu (GEBER) belum menentukan arah politik mendukung calon walikota Bekasi,tegas nya.

Semoga ormas Betawi yang ada di Jabodetabek bekerja sama dengan TNI-POLRI menjaga ke utuhan negara republik Indonesia(NKRI) harga mati.tutup nya(MDN)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/betawipo/public_html/wp-content/themes/Newsmag/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY