TNI AU Mengadakan Kegiatan Baksos di Wilayah Kecamatan Pondok Melati

51
0
SHARE

betawipost.Jakarta

Dalam menyambut hari Bakti Paskhas TNI AU yang ke 70 bersama tiga pilar melakukan kegiatan kerja bakti di wilayah pasar pondok gedek Selasa 25/7.
Kegiatan ini di hadiri oleh Komandan Kolonel Wing I Paskhas Roy Bait dan juga Komandan satuan Wing I Paskhas beserta jajarannya serta Camat Pondok Melati dan Camat Pondok gede.
Komandan Wing I Paskhas Kol.Roy Bait menjelaskan”Dalam Rangka di Gelarnya acara Hari Bakti Paskhas,yang jatuh pada Tanggal 29 July 1947/ini adalah Mengenang jatuhnya pesawat Dakota angkatan udara di Yogja. Yang mengangkut obat- obat dari India ditembak jatuh oleh Belanda.dan jatuhnya pesawat tersebut.berakibat Gugurnya pahlawan kita seperti Bpk, Adi Sucipto,Adi sumarno,dan Abdul Rahman Saleh, dengan demikian nama tersebut menjadi nama pangkalan TNI Angkatan udara saat ini.

“Dan perlu di ketahui obat,obatan tersebut untuk membantu perjuangan bangsa Indonesia Untuk itu khususnya TNI angkatan udara,selalu Memperakarsai setiap Tanggal 29 July yang mana kita lakukan saat ini.”terang Kolonel Roy

Beliau juga menambahkan,”Dalam menggelar acara Hari Bakti ini kami memiliki slogan ” Gue Peduli ” diantaranya peduli ibadah,peduli bahaya Narkoba, perduli kebersihan , dan peduli Keluarga Bahagia.” Jelas Komandan Wing I Paskhas.


Team betawipost  mewawancarai camat pondok melati Drs.Ika Indar Yanti.Msi menurut beliau” saya sangat mendukung sangat suporter kegiatan yang diadakan oleh TNI AU ,intinya budaya masyarakat terhadap K3 itu memang kita harus galakkan karena emberdayaan masyarakat itu penting karena dengan Momen ini dimana pun kita bisa terus dijalankan.dan harapannya wilayah pondok gede ini lebih bersih Adipura kita bisa diraih” tutup Camat Pondok Melati (egi)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/betawipo/public_html/wp-content/themes/Newsmag/includes/wp_booster/td_block.php on line 353

LEAVE A REPLY